• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA AKUNTANSI MENGIKUTI PENDIDIKAN PROFESI AKUNTANSI (Studi Kasus Mahasiswa Prodi Akuntansi Angkatan 2020 dan 2021 Universitas Sains Al-Qur’an) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA AKUNTANSI MENGIKUTI PENDIDIKAN PROFESI AKUNTANSI (Studi Kasus Mahasiswa Prodi Akuntansi Angkatan 2020 dan 2021 Universitas Sains Al-Qur’an)

    Detail Cantuman

    Prodi Akuntansi

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA AKUNTANSI MENGIKUTI PENDIDIKAN PROFESI AKUNTANSI (Studi Kasus Mahasiswa Prodi Akuntansi Angkatan 2020 dan 2021 Universitas Sains Al-Qur’an)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi karir, biayapendidikan, kelompok rujukan, pertimbangan pasar kerja, dan lama pendidikanterhadap minat mahasiswa akuntansi mengikuti pendidikan profesi akuntan Prodiakuntansi Universitas Sains Al-Qur’an. Metodologi penelitian ini mnggunakanmetode angket/kuesioner dengan sampel penelitian berjumlah 97 respondenmahasiswa aktif semester 6 dan 8 Prodi akuntansi didapat melalui teknikpengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus taro yamane dandengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dengan bantuanperangkat lunak SPSS statistik v.25.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa motivasi karir berpengaruh positifterhadap minat mahasiswa akuntansi untuk mengikuti program PPAk dengan nilaisignifikansi 0,000, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa biaya pendidikanberpengaruh negatif terhadap minat mahasiswa akuntansi untuk mengikutiprogram PPAk dengan nilai signifikansi 0,000, hasil penelitian ini menunjukkanbahwa kelompok rujukan berpengaruh positif terhadap minat mahasiswaakuntansi untuk mengikuti program PPAk dengan nilai signifikansi 0,001, hasilpenelitian ini menunjukkan bahwa pertimbangan pasar kerja berpengaruh positifterhadap minat mahasiswa akuntansi untuk mengikuti program PPAk dengan nilaisignifikansi 0,000, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa lama pendidikan tidakberpengaruh terhadap minat mahasiswa akuntansi untuk mengikuti program PPAkdengan nilai signifikansi 0,267.
    Kata kunci: biaya pendidikan, kelompok rujukan, minat mengikuti PPAk, motivasi karir, lama pendidikan, pertimbangan pasar kerja.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Tri Diana Meilina - Personal Name
    Student ID
    2020100040
    Dosen Pembimbing
    Romandhon, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Nanang Agus Suyono, S.E., M.Si. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    62201
    Edisi
    Published
    Departement
    Akuntansi
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail