• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH MANAJEMEN LOGISTIK, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN JAMA'AH (STUDI KASUS PADA PT FIRDAUS MULIA ABADI DI WONOSOBO) PENGARUH MANAJEMEN LOGISTIK, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN JAMA'AH (STUDI KASUS PADA PT FIRDAUS MULIA ABADI DI WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH MANAJEMEN LOGISTIK, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN JAMA'AH (STUDI KASUS PADA PT FIRDAUS MULIA ABADI DI WONOSOBO)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh manajemen logistik, kualitas pelayanan, kepercayaan, dan citra perusahaan terhadap kepuasan jama’ah PT Firdaus Mulia Abadi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Pendekatan kuantitatif menyuguhkan berupa angka, kemudian angka-angka yang didapat tersebut diolah sedemikian rupa sehingga menghasilkan data yang kuantitatif yang dapat menjelaskan hasil dari suatu penelitian. Pengumpulan data menggunakan simple random sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada 132 responden. Data telah diolah menggunakan analisis regresi berganda dengan menggunakan IBM SPSS statistics 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa manajemen logistik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan jama’ah. Hal ini dengan dibuktikan bahwa nilai t hitung sebesar 3,000 dengan signifikansi sebesar 0,003. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan jama’ah’ Hal ini dengan dibuktikan bahwa nilai t hitung sebesar 10,126 dengan signifikansi sebesar 0,000. Kepercayaan berpengaruh positif dan sifnifikan terhadap kepuasan jama’ah. Hal ini dengan dibuktikan bahwa nilai t hitung sebesar 2,421 dengan signifikansi sebesar 0,017. Serta citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan jama’ah. Hal ini dengan dibuktikan bahwa nilai t hitung sebesar 2,765 dengan signifikansi sebesar 0,007. Saran bagi pemilik PT Firdaus Mulia Abadi untuk dapat tetap memperhatikan manajemen logistik, meningkatkan kualitas, menjaga kepercayaan kepada jama’ah, dan tetap menjaga citra perusahaan. Agar kepuasan jama’ah semakin meningkat.
    Kata Kunci: Manajemen Logistik, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Citra Perusahaan, Kepuasan Jama’ah


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Syifa prihatini - Personal Name
    Student ID
    2018110094
    Dosen Pembimbing
    Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1577 SYI p
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail