• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, VARIASI, PRODUK, EMOTIONAL MARKETING, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA MIE ONGKLOK INSTAN WONOSOBO) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, VARIASI, PRODUK, EMOTIONAL MARKETING, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA MIE ONGKLOK INSTAN WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, VARIASI, PRODUK, EMOTIONAL MARKETING, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA MIE ONGKLOK INSTAN WONOSOBO)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, variasi produk, emotional marketing dan word of mouth terhadap loyalitas pelanggan mie ongklok instant wonosobo. Data yang digunakan yaitu data primer yang berasal dari responden langsung. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 135 orang yang di dapat dari konsumen mie ongklok instant Wonosobo. Data dianalisis menggunakan persamaan regresi linier berganda dengan SPSS versi 23.0 Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung = 9,638 dengan ttabel= 1,97769 dengan signifikansi 0,000 < 0,05. Harga berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan yang dibuktikan dengan nilai thitung= 2,676 dengan ttabel = 1,97769 dengan signifikansi 0,000 < 0,05. Variasi produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dibuktikan dengan thitung = 3,432 dengan ttabel = 1,97769 dengan signifikansi 0,000 < 0.05. Emotional Marketing berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dibuktikan dengan thitung = 2,986 dengan ttabel = 1,97769 dengan signifikansi 0,000 < 0,05. Dan Word of mouth berpengarauh positif terhadap loyalitas pelanggan dibuktikan dengan thitung = 9,671 dengan ttabel = 1,97769 dengan signifikansi 0,000 < 0,05.
    Kata kunci: kualitas pelayanan, harga, variasi produk, emotional marketing, word of mouth, loyalitas pelanggan.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Sukron Amali - Personal Name
    Student ID
    2018110102
    Dosen Pembimbing
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1622 SUK p
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail