• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH SISTEM PEMBELAJARAN KOMBINASI DARING DAN LURING TERHADAP HASIL BELAJAR PAI DAN BUDI PEKERTI KELAS VIII DI MTs RIYADUSH SHOLIHIN KLAMPOK BANJARNEGARA PENGARUH SISTEM PEMBELAJARAN KOMBINASI DARING DAN LURING TERHADAP HASIL BELAJAR PAI DAN BUDI PEKERTI KELAS VIII DI MTs RIYADUSH SHOLIHIN KLAMPOK BANJARNEGARA

    Detail Cantuman

    Prodi Pendidikan Agama Islam

    PENGARUH SISTEM PEMBELAJARAN KOMBINASI DARING DAN LURING TERHADAP HASIL BELAJAR PAI DAN BUDI PEKERTI KELAS VIII DI MTs RIYADUSH SHOLIHIN KLAMPOK BANJARNEGARA

    XML

    Nur Fiki Fashihatul Qori, 2021, PENGARUH SISTEM PEMBELAJARANKOMBINASI DARING DAN LURING TERHADAP HASIL BELAJAR PAIDAN BUDI PEKERTI KELAS VIII DI MTs RIYADUSH SHOLIHINKLAMPOK BANJARNEGARA. Skripsi, Wonosobo: Fakultas Ilmu Tarbiyah danKeguruan Universitas Sains Al-Qur’an Jawa Tengah di Wonosobo.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui; (1) pengaruh system pembelajarandaring terhadap hasil belajar PAI dan budi pekerti kelas VIII di MTs Riyadush SholihinKlampok Banjarnegara, (2) pengaruh system pembelajaran luring/tatap muka terhadaphasil belajar PAI dan budi pekerti kelas VIII di MTs Riyadush Sholihin KlampokBanjarnegara, (3) pengaruh system pembelajaran daring terhadap system pembelajaranluring/tatap muka kelas VIII di MTs Riyadush Sholihin Klampok Banjarnegara, (4)pengaruh system pembelajaran daring dan system pembelajaran luring/tatap mukasecara bersama-sama terhadap hasil belajar PAI dan budi pekerti kelas VIII di MTsRiyadush Sholihin Klampok Banjarnegara.Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif kausal dengan analisis data statisticmenggunakan rumus regresi linier sederhana dan ganda, kemudian di akhiri denganproduct moment. Pengumpulan data yaitu menggunakan angket, dokumentasi, tes,observasi, dan wawancara. Sampel yang digunakan adalah 25 siswa kela VIII di MTsRiyadush Sholihin Klampok Banjarnegara.Berdasarkan analisis data dikatui bahwa pengaruh sistem pembeljaran daring danluring terhadap hasil belajar PAI dan budi pekerti kelas VIII di MTs Riyadush SholihinKlampok Banjarnegara dikategori cukup. Perhitungan regresi linier sederhana untuksistem pembelajaran daring terhadap hasil belajar memperoleh nilai siginifikansisebesar 0,452 ≥ 0,005, dengan demikian antar dua variable tersebut tidak mempunyaipengaruh yang siginifikan. Perhitungan regresi linier sederhana untuk sistempembelajaran luring terhadap hasil belajar memperoleh nilai signifikansi sebesar 0,677≥ 0,005, dengan demikian antara dua varaibel tersebut tidak mempunyai pengaruh yangsignifikan. Perhitungan regresi linier berganda yang di akhiri dengan product momentmemiliki nilai signifikansi untuk pengaruh ????1dan ????2 secara simultan terhadap Y adalah0,709 ≥ 0,05 dan nilai ????ℎ????????????????????0,349 ≤ ????????????????????????3,42. Kemudian di uji dengan uji t peroleh????ℎ???????????????????? sebesar 0,766. Selanjutnya ????ℎ???????????????????? tersebut dibandingkan dengan ???????????????????????? dengandk 25 – 2 = 23. Hasil ini kemudian dikonsultasikan dengan taraf signifikan 5% denganharga ???????????????????????? 2,069, yaitu ???????????????????????? > ????ℎ???????????????????? , 2,069 > 0,766. Sedangkan dikonsultasikandengan taraf signifikan 1% yaitu ???????????????????????? > ????ℎ????????????????????, 2,807 > 0,766. Hal ini berarti tidakterdapat pengaruh system pembelajaran daring dan luring terhadap hasil belajar PAI danbudi pekerti kelas VIII di MTs Riyadush Sholihin Klampok Banjarnegara

    Kata kunci: Sistem Pembelajaran, Kombinasi, Daring, Luring, Hasil Belajar


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Nur Fiki Fashihatul Qori - Personal Name
    Student ID
    2017010094
    Dosen Pembimbing
    Fatkhurrohman, M.Pd - - Dosen Pembimbing 1
    Drs. H. Noor Aziz, M.Pd. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Dr. H. Abdul Majid, M.Pd. - - Penguji 1
    Maryono, M.Pd - - Penguji 2
    Kode Prodi PDDIKTI
    86208
    Edisi
    Published
    Departement
    Pendidikan Agama Islam
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail