• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA TOKO SPAREPART RETRO GARAGE KERTEK WONOSOBO) PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA TOKO SPAREPART RETRO GARAGE KERTEK WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA TOKO SPAREPART RETRO GARAGE KERTEK WONOSOBO)

    XML

    Penelitian ini dilakukan di toko Retro Garage Wonosobo. Jenis penelitian yang dilakukan adalah model penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 108 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu teknik non probability sampling. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SEM (Structural Equation Modelling) yang dioprasikan melalui program AMOS. Dalam Penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel Harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini dikarenakan nilai CR lebih kecil dari 1,96 yaitu –0,112 dan P yang lebih besar dari 0,05 yaitu 0,91, .Variabel kepuasan pelanggan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini dikarenakan nilai CR lebih kecil dari 1,96 yaitu 0,428 dan niali P lebih besar dari 0,05 yaitu sebsar 0,669, Variabel Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini dikarenakan nilai CR lebih kecil dari 1,96 yaitu -0,262 dan nilai P lebih besar dari 0,05 yaitu 0,794, kepuasan pelanggan memediasi variabel Harga terhadap keputusan pembelian. Hal ini dikarenakan nilai standardized direct effect Harga dan keputusan pembelian adalah -0,029 lebih kecil daripada standardized indirec effect Harga dan keputusan pembelian adalah -0,001, pengaruh variabel Harga terhadap kepuasan pelanggan adalah 0%, sedangkan besar pengaruh variabel Harga terhadap keputusan pembelian adalah 0,3%.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Balya Rifqa Ranafli - Personal Name
    Student ID
    2018110174
    Dosen Pembimbing
    M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 1
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1627 BAL p
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail