• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA TOKO SPAREPART RETRO GARAGE KERTEK WONOSOBO)]]> Balya Rifqa Ranafli Pengarang Meftahudin, S.E., M.M. Dosen Pembimbing 2 M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. Dosen Pembimbing 1 Yusqi Mahfud, S.E., M.M Penguji 2 Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. Penguji 1
    Penelitian ini dilakukan di toko Retro Garage Wonosobo. Jenis penelitian yang dilakukan adalah model penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 108 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu teknik non probability sampling. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SEM (Structural Equation Modelling) yang dioprasikan melalui program AMOS. Dalam Penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel Harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini dikarenakan nilai CR lebih kecil dari 1,96 yaitu –0,112 dan P yang lebih besar dari 0,05 yaitu 0,91, .Variabel kepuasan pelanggan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini dikarenakan nilai CR lebih kecil dari 1,96 yaitu 0,428 dan niali P lebih besar dari 0,05 yaitu sebsar 0,669, Variabel Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini dikarenakan nilai CR lebih kecil dari 1,96 yaitu -0,262 dan nilai P lebih besar dari 0,05 yaitu 0,794, kepuasan pelanggan memediasi variabel Harga terhadap keputusan pembelian. Hal ini dikarenakan nilai standardized direct effect Harga dan keputusan pembelian adalah -0,029 lebih kecil daripada standardized indirec effect Harga dan keputusan pembelian adalah -0,001, pengaruh variabel Harga terhadap kepuasan pelanggan adalah 0%, sedangkan besar pengaruh variabel Harga terhadap keputusan pembelian adalah 0,3%.