• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • NILAI-NILAI PENDIDIKAN AKIDAH DAN IBADAH DALAM PENGAJIAN ASWAJA AN-NAHDLIYAH DI PONDOK ILMU BAITUL AKHYAR KARANGLUHUR KALIANGET WONOSOBO NILAI-NILAI PENDIDIKAN AKIDAH DAN IBADAH DALAM PENGAJIAN ASWAJA AN-NAHDLIYAH DI PONDOK ILMU BAITUL AKHYAR KARANGLUHUR KALIANGET WONOSOBO

    Detail Cantuman

    Prodi Pendidikan Agama Islam

    NILAI-NILAI PENDIDIKAN AKIDAH DAN IBADAH DALAM PENGAJIAN ASWAJA AN-NAHDLIYAH DI PONDOK ILMU BAITUL AKHYAR KARANGLUHUR KALIANGET WONOSOBO

    XML

    NUR FATKHUL JANAH, 2016010332, Nilai-Nilai Pendidikan Akidah DanIbadah Dalam Pengajian Aswaja Di Pondok Ilmu Baitul AkhyarKarangluhur Kalianget Wonosobo. Skripsi Program Studi S.1 PendidikanAgama Islam. Universitas Sains Al-Qur’an Jawa Tengah di Wonosobo.Pengajian Aswaja di Pondok Ilmu Baitul Akhyar merupakan salah satuupaya meningkatkan pengetahuan keagamaan bagi masyarakat di DusunKarangluhur Kalianget Wonosobo. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apasaja nilai-nilai pendidikan akidah dan ibadah dalam pengajian aswaja di PondokIlmu Baitul Akhyar. Penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalahpenelitian berbasis lapangan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif.Metode yang digunakan oleh penulis dalam pengerjaan penilitian ini adalahdengan Metode Deskriptif dan pendekatan dari penelitian ini adalah denganPendekatan Kualitatif Deskriptif. Sumber yang digunakan penulis untukpenelitian ini adalah berasal dari pendiri Pondok Ilmu Baitul Akhyar, asatidz,tokoh agama, tokoh masyarakat dan jamaah pengajian Aswaja di Pondok IlmuBaitul Akhyar. Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalahdengan wawancara (in-depth interview), dokumentasi dan observasi. Setelah dataterkumpul kemudian data tersebut dianalisis dengan analisis deskriptif kualitatifyaitu reduksi data, penyajian data dan pengambilan kesimpulan.Hasil penelitian yang dilakukan penulis menunjukan bahwa Nilai-nilaipendidikan akidah dan ibadah dalam pengajian Aswaja di Pondok Ilmu BaitulAkhyar diantaranya; Nilai Syiar Islam, Mempererat Tali Silaturahmi danUkhuwah Islamiyah, Meyakini Rukun Iman, Menghindarkan diri dari pahamradikal yang kian marak beredar, dan Memperkaya Pengetahuan Fikih.

    Kata kunci : Pengajian Aswaja, Pendidikan Akidah dan Ibadah.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Nur Fatkhul Janah - Personal Name
    Student ID
    2016010332
    Dosen Pembimbing
    Fatkhurrohman, S.Ag.,M.Pd - - Dosen Pembimbing 1
    Sri Haryanto, M.Pd.I - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    86208
    Edisi
    Published
    Departement
    Pendidikan Agama Islam
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail