• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN TOKO RIA MART KALIWIRO) PENGARUH PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN TOKO RIA MART KALIWIRO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN TOKO RIA MART KALIWIRO)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Price Discount terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Toko Ria Mart Kaliwiro. Penelitian ini merupakan penelitian Kuantitatif dengan pendekatan Kausalitas. Populasi pada penelitian ini adalah Konsumen Toko Ria Mart kaliwiro. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 104 Responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner offline yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah Structural Equation Modeling (SEM).
    Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Price Discount memiliki pengaruh negatif terhadap Impulse Buying, (2) Price Discount memiliki pengaruh positif terhadap Impulse Buying melalui Positive Emotion, (3) Price Discount memiliki pengaruh negatif terhadap Positive Emotion, (4) Positive Emotion memiliki pengaruh positif terhadap Impulse Buying.
    Kata Kunci: Price Discount, Impulse Buying, Positive Emotion


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Novita Mandasari - Personal Name
    Student ID
    2018110152
    Dosen Pembimbing
    M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 1
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1417 NOV p
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail