• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • STRATEGI PEMECAHAN MASALAH PEMBELAJARAN DI MADRASAH IBTIDAIYAH (KAJIAN BUKU TIPS MEMBANGUN KOMUNITAS BELAJAR DI SEKOLAH KARYA JAMAL MA’MUR ASMANI) STRATEGI PEMECAHAN MASALAH PEMBELAJARAN DI MADRASAH IBTIDAIYAH (KAJIAN BUKU TIPS MEMBANGUN KOMUNITAS BELAJAR DI SEKOLAH KARYA JAMAL MA’MUR ASMANI)

    Detail Cantuman

    Prodi PGMI

    STRATEGI PEMECAHAN MASALAH PEMBELAJARAN DI MADRASAH IBTIDAIYAH (KAJIAN BUKU TIPS MEMBANGUN KOMUNITAS BELAJAR DI SEKOLAH KARYA JAMAL MA’MUR ASMANI)

    XML

    Latar belakang masalah pada penelitian ini adalah kurang semangatnya peserta didik dalam menimba ilmu di madrasah ibtidaiyah. Hal tersebut dapat dilihat dari masih banyak anak yang kurang fokus memperhatikan guru saat menjelaskan materi dikelas bahkan terkadang ada juga yang sampai tertidur.Dalam hal ini pembentukan karakter perlu terobosan terbaru sebagai solusi memecahkan masalah pembelajaran diatas, Dari alasan tersebut, peneliti tertarik meneliti strategi pemecahan masalah pembelajaran di madrasah ibtidaiyah (kajian buku tips membangun komunitas belajar di sekolah karya jamal ma’mur asmani).Tujuan dari penelitian ini pertama untuk mengetahui permasalahan pembelajaran di madrasah ibtidaiyah secara umum . Kedua mengetahui faktor penghambat permasalahan pembelajaran di madrasah ibtidaiyah pada umumnya, Ketiga mencari solusi untuk mengatasi permasalahan pembelajaran tersebut.Penelitian mengenai. strategi pemecahan masalah pembelajaran di madrasah ibtidaiyah (kajian buku tips membangun komunitas belajar di sekolah karya jamal ma’mur asmani). Adalah jenis penelitian Kualitatif (Library Research). Teknik pengumpulan data menggunakan data primer dan sekunder. Data primer adalah buku yang ditelaah penulis yaitu buku tips membangun komunitas belajar karya jamal ma’mur asmani dan data sekudernya adalah buku dan jurnal yang ada kaitannya dengan penafsiran data primer, kemudian menyimpulkandata.Hasil penelitian menunjukkan bahwa permasalahan pembelajaran di madrasah ibtidaiyah, dapat diatasi menggunakan terobosan terobosan yang ada di buku tips membangun komunitas belajar di sekolah karya jamal ma’mur asmani.
    Kata kunci:Strategi, pemecahan masalah, pembelajaran.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Tri Pratmanto - Personal Name
    Student ID
    2017030168
    Dosen Pembimbing
    Muhtar Sofwan Hidayat, M.Pd.I - - Dosen Pembimbing 1
    Drs. H. Nasokah, alh.,M.Ag - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Sri Jumini, M.Pd - - Penguji 1
    Dr. Sri Haryanto, M.Pd.I - - Penguji 2
    Kode Prodi PDDIKTI
    86232
    Edisi
    Published
    Departement
    PGMI
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail