• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA WARUNG MAKAN GEPREK MR QIM KALIBEBER) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA WARUNG MAKAN GEPREK MR QIM KALIBEBER)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA WARUNG MAKAN GEPREK MR QIM KALIBEBER)

    XML

    Perkembangan bisnis kuliner saat ini cukup pesat dalam mengikuti arus modernisasi, perkembangan ini menjadikan masyarakat menjadi selektif dalam menentukan makanan apa yang akan di makan setiap harinya. Dengan luasnya peluang pasar dan kebutuhan masyarakat, menumbuhkan peluang bagi pengusaha kuliner untuk tumbuh dan berkembang terutama untuk UMKM. Persaingan bisnis kuliner sangat ketat terutama untuk makanan yang pedas, maka menuntut pemasar untuk melakukan strategi di bidang pemasaran dan juga memberikan suasana tempat yang nyaman (store atmosphere) dalam rangka membentuk keputusan pembelian dan terciptanya kepuasan pelanggan.
    Penelitian ini dilakukan di Warung Geprek Mr. QIM Wonosobo. Jenis penelitian yang dilakukan adalah model penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 108 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu teknik non probability sampling. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SEM (Structural Equation Modelling) yang dioprasikan melalui program AMOS. Dalam Penelitian ini menghasilkan store atmosphere tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, store atmosphere tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan tidak perpengaruh terhadap keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan memediasi store atmosphere terhadap keputusan pembelian.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Andi Triawan - Personal Name
    Student ID
    2018110144
    Dosen Pembimbing
    Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1384 AND p
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail