• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN KOMUNIKASI TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT (STUDI KASUS PADA KANTOR KECAMATAN KEPIL KABUPATEN WONOSOBO) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN KOMUNIKASI TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT (STUDI KASUS PADA KANTOR KECAMATAN KEPIL KABUPATEN WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN KOMUNIKASI TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT (STUDI KASUS PADA KANTOR KECAMATAN KEPIL KABUPATEN WONOSOBO)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan komunikasi terhadap kepuasan masyarakat (studi kasus pada Kantor Kecamatan Kepil Kabupaten Wonosobo). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kecamatan Kepil yang melakukan pelayanan pada kantor Kecamatan Kepil. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling yaitu teknik quota sampling yang berjumlah 91 responden. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linear berganda.
    Penelitian analisis regresi linier berganda menunjukkanbahwa kualitas pelayanan, fasilitas, dan komunikasi masing-masing berpengaruh positif terhadap kepuasan masyarakat. Selain itu diketahui nilai koefisien determinasi (adjusted R square) adalah 90,6%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel kepuasan masyarakat dapat dijelaskan oleh variabel kualitas pelayanan, fasilitas, dan komunikasi, sedangkan sisanya 9,4% disebabkan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
    Kata kunci : kualitas pelayanan, fasilitas, dan komunikasi.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Orisa Fani Daninggar - Personal Name
    Student ID
    2018117007
    Dosen Pembimbing
    Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
    M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1399 ORI p
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail