• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, VISUAL MERCHANDISING, SHOPPING LIFESTYLE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus pada Konsumen Warkom NU Wonosobo) PENGARUH WORD OF MOUTH, VISUAL MERCHANDISING, SHOPPING LIFESTYLE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus pada Konsumen Warkom NU Wonosobo)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH WORD OF MOUTH, VISUAL MERCHANDISING, SHOPPING LIFESTYLE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus pada Konsumen Warkom NU Wonosobo)

    XML

    Usaha bidang mini market di Kabupaten Wonosobo saat ini mengalamiperkembangan yang signifikan, ditandai dengan bertambahnya berbagaiminimarket baik perseorangan maupun pihak swasta. Untuk itu, pengusahaminimarket berlomba-lomba untuk memaksimalkan strategi pemasaran baikyang sudah diterapkan ataupun yang belum diterapkan.Dalam skripsi ini, penulis membuat penelitian yang berjudul “PengaruhWord of Mouth, Visual Merchandising, Shopping Lifestyle dan StoreAtmosphere terhadap Impulse Buying (Studi kasus pada konsumen WarkomNU Wonosobo) Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif.Teknik pengambilan sampel menggunakan kategori non probability samplingdengan teknik accidental sampling. Jumlah sampel 110 responden, sedangkanuntuk olah data dengan menggunakan program SPSS 25. Menggunakan teknikanalisis regresi berganda.Hasil uji t dalam penelitian ini yaitu word of mouth (0.000), visualmerchandising (0.000), shopping lifestyle (0,006) dan store atmospheere(0.007) ini menunjukkan bahwa secara parsial 4 variabel tersebut berpengaruhpositif terhadap impulse buying. Hasil uji f dalam penelitian ini diperoleh nilaisignifikan dibawah (0,05) yaitu (0,000) dan nilai Fhitung = 425,965 > Ftabel =2,46 artinya secara simultan variabel word of mouth, visual merchandising,shopping lifestyle dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadapimpulse buying. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruhpositif antara variabel word of mouth, visual merchandising, shopping lifestyledan store atmosphere terhadap impulse buying pada konsumen Warkom NUWonosobo

    Kata kunci: Minimarket, Word of Mouth, Visual Merchandising, ShoppingLifestyle, Store Atmosphere, Impulse Buying.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Akhmad Ma’ruf Hidayat - Personal Name
    Student ID
    2017110182
    Dosen Pembimbing
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail