Prodi Manajemen
PENGARUH HARGA, STORE ATMOSPHERE,LOKASI TOKO, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WOODS COFFE WONOSOBO
XML
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh harga (X1) storeatmosphere (X2), lokasi toko (X3), dan kualitas pelayananan (X4) terhadapkeputusan pembelian konsumen (Y) pada Woods Coffee. Jenis penelitian inimerupakan penelitian dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitianini adalah konsumen ysng datang melakukan pembelian secara langsungdiWoods Coffee. Sampel pada penelitian ini sebanyak 95 responden. Datadikumpulkan dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya.Hasil penelitian ini dianalisis dengan analisis regresi linier berganda.Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembeliankonsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil thitung 3,883 dengan signifikansi0,00 < 0,05. Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadapkekeputusan pembelian konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil thitung3,838 dengan signifikansi 0,00 < 0,05. Lokasi Toko berpengaruh positifterhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasilthitung 2,297 dengan signifikansi 0,024 < 0,05. Kualitas Pelayananberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal inidibuktikan dengan hasil thitung 4,112 dengan signifikansi 0,00 < 0,05.
Kata Kunci: Harga, Store Atmosphere, Lokasi Toko, KualitasPelayanan, Keputusan Pembelian Konsumen.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Yudha Ihza Rahman - Personal Name
|
Student ID |
2017110095
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |