• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH HARGA, STORE ATMOSPHERE,LOKASI TOKO, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WOODS COFFE WONOSOBO PENGARUH HARGA, STORE ATMOSPHERE,LOKASI TOKO, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WOODS COFFE WONOSOBO

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH HARGA, STORE ATMOSPHERE,LOKASI TOKO, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WOODS COFFE WONOSOBO

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh harga (X1) storeatmosphere (X2), lokasi toko (X3), dan kualitas pelayananan (X4) terhadapkeputusan pembelian konsumen (Y) pada Woods Coffee. Jenis penelitian inimerupakan penelitian dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitianini adalah konsumen ysng datang melakukan pembelian secara langsungdiWoods Coffee. Sampel pada penelitian ini sebanyak 95 responden. Datadikumpulkan dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya.Hasil penelitian ini dianalisis dengan analisis regresi linier berganda.Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembeliankonsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil thitung 3,883 dengan signifikansi0,00 < 0,05. Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadapkekeputusan pembelian konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil thitung3,838 dengan signifikansi 0,00 < 0,05. Lokasi Toko berpengaruh positifterhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasilthitung 2,297 dengan signifikansi 0,024 < 0,05. Kualitas Pelayananberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal inidibuktikan dengan hasil thitung 4,112 dengan signifikansi 0,00 < 0,05.

    Kata Kunci: Harga, Store Atmosphere, Lokasi Toko, KualitasPelayanan, Keputusan Pembelian Konsumen.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Yudha Ihza Rahman - Personal Name
    Student ID
    2017110095
    Dosen Pembimbing
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail