• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN OKE FOOD WONOSOBO ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN OKE FOOD WONOSOBO

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN OKE FOOD WONOSOBO

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas produk (X1),kualitas pelayanan (X2), harga (X3), dan lokasi (X4) terhadap keputusanpembelian (Y) di rumah makan Oke Food. Data yang digunakan dalampenelitian ini dengan cara membagikan kuesioner secara langsung kepadakonsumen rumah makan Oke Food.Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produkdi rumah makan Oke Food, pendapat Hair at el sampel ditetapkan 95responden dengan penyebarannya menggunakan teknik non probabilitysampling (Purposive sampling). Data dianalisis dengan menggunkan analisisdeskriptif, analisis regresi linera berganda, uji validitas, uji reliabilitas, ujinormalitas, uji multikolonearitas, uji heteroskedastisitas, dan pengujianhipotesis meliputi uji F, uji t, dan koefisien determinasi R2.Hasil penelitan menunjukkan, Kualitas produk berpengaruh positifdan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini dibuktikandengan hasil thitung 2,590 dengan signifikansi 0,011 < 0,05. KualitasPelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembeliankonsumen. Hal ini membuktikan dengan hasil thitung 4,305 dengansignifikansi 0,000 < 0,05. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadapkeputusan pembelian konsumen. Hal ini membuktikan dengan hasil thitung2,527 dengan signifikansi 0,013 < 0,05. Lokasi berpengaruh positif dansignifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini dibuktikandengan hasil thitung 2,639 dengan signifikansi 0,010 < 0,05.

    Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi,Keputusan Pembelian Konsumen.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Yolanda Roby Sugara - Personal Name
    Student ID
    2017110097
    Dosen Pembimbing
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    meftah - - Dosen Pembimbing 1
    Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail