• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH EMOSI POSITIF, KETERLIBATAN FASHION, KECENDERUNGAN KONSUMSI HEDONIS DAN GAYA HIDUP BERBELANJA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF (Studi pada Konsumen Toko Rabbani di Wonosobo) PENGARUH EMOSI POSITIF, KETERLIBATAN FASHION, KECENDERUNGAN KONSUMSI HEDONIS DAN GAYA HIDUP BERBELANJA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF (Studi pada Konsumen Toko Rabbani di Wonosobo)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH EMOSI POSITIF, KETERLIBATAN FASHION, KECENDERUNGAN KONSUMSI HEDONIS DAN GAYA HIDUP BERBELANJA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF (Studi pada Konsumen Toko Rabbani di Wonosobo)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hedonic shoppingmotivations dan store attributes terhadap shopper loyalty yang di moderasioleh usia dan pendapatan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 102responden House Of elena Wonosobo. Teknik sampling yang digunakanadalah sampling purposive. Jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakanmetode MRA (Moderated Regression Analysis) didukung program SPSS 25.Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai hipotesis hedonic shoppingmotivations berpengaruh positif terhadap shopper loyalty, storeatribattributes berpengaruh positif terhadap shopper loyalty. Moderasi usiadan pendapatan berpengaruh positif pada hedonic shopping motivations danstore attributes terhadap shopper loyalty

    Kata Kunci : Shopper Loyalty, Hedonic Shopping Motivations, dan StoreAttributes


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Ummu Muflikhah - Personal Name
    Student ID
    2016110093
    Dosen Pembimbing
    Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail