Tri Ayu Dianti
Pengarang
Yusqi Mahfud, S.E., M.M
Dosen Pembimbing 1
Eko Prawoto, S.E., M.M
Dosen Pembimbing 2
Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M.
Penguji 1
Meftahudin, S.E., M.M.
Penguji 2
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hedonic shoppingmotivations dan store attributes terhadap shopper loyalty yang di moderasioleh usia dan pendapatan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 102responden House Of elena Wonosobo. Teknik sampling yang digunakanadalah sampling purposive. Jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakanmetode MRA (Moderated Regression Analysis) didukung program SPSS 25.Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai hipotesis hedonic shoppingmotivations berpengaruh positif terhadap shopper loyalty, storeatribattributes berpengaruh positif terhadap shopper loyalty. Moderasi usiadan pendapatan berpengaruh positif pada hedonic shopping motivations danstore attributes terhadap shopper loyalty
Kata Kunci : Shopper Loyalty, Hedonic Shopping Motivations, dan StoreAttributes