• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH PENGALAMAN PEMBELIAN, BRAND PREFERENCE, DAN RISK PERCEPTION TERHADAP MINAT BELI DI MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA UNSIQ) PENGARUH PENGALAMAN PEMBELIAN, BRAND PREFERENCE, DAN RISK PERCEPTION TERHADAP MINAT BELI DI MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA UNSIQ)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH PENGALAMAN PEMBELIAN, BRAND PREFERENCE, DAN RISK PERCEPTION TERHADAP MINAT BELI DI MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA UNSIQ)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh pengalamanpembelian, brand preference, dan risk perception terhadap minat beli dimarketplace shopee. Metode yang digunakan yaitu menggunakan metodepenelitian kuantitatif. Adapun penelitian ini dilakukan di Universitas Sains AlQur’andengan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dan diambilmenggunakan teknik purposive sample. Adapun kriterianya yaitu mahasiswaUNSIQ yang sudah menginstal dan pernah berbelanja di Shopee. Data yangdiperoleh dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda.Hasil perhitungan dengan pengujian parsial (uji t) dimana variabelpengalaman pembelian tingkat signifikansinya sebesar 0,002 dengan t hitungsebesar 3,133. Untuk variabel brand preference dan risk perception memilikitingkat signifikan masing-masing sebesar 0,008 dan 0,110 dan memiliki nilai thitung sebesar 2,701 dan 1,198. Berdasarkan perhitungan tersebut, dapatdisimpulkan bahwa variabel pengalaman pembelian dan brand preferencemempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli, sedangkanvariabel risk perception tidak memiliki pengaruh yang positif dan signifikanterhadap variabel minat beli di marketplace Shopee.

    Kata Kunci : Pengalaman Pembelian, Brand Preference, Risk Perception, MinatBeli.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Thiana Nurun Nisa - Personal Name
    Student ID
    2017110144
    Dosen Pembimbing
    Ahmad Guspul, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Dr. Hermawan, S.T., M.M., M.T. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail