Prodi Manajemen
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur’an)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh citra merek, harga,kualitas produk dan persepsi label halal terhadap minat beli produk kosmetikWardah. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas EkonomiUniversitas Sains Al-Qur’an. Metode penelitian yang digunakan adalah metodepenelitian kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan simpel randomsampling yang berjumlah 100 responden. Data yang diperoleh dianalisis dengananalisis regresi linear berganda.Hasil perhitungan dengan pengujian parsial (uji t) dimana terdapat pengaruhpositif antara variabel Citra merek, Harga, Kualitas Produk dan Persepsi LabelHalal terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Wardah pada Mahasiswa FakultasEkonomi Universitas Sains Al-Qur’an. Dengan hasil regresi linear bergandamenunjukan bahwa besarnya koefisien R square sebesar 0,768 atau 76,8% yaitupengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk dan Persepsi Label Halal terhadapMinat Beli. Hasil pengujian diperoleh nilai Fhitung = 72.955 > Ftabel = 2,48 dengantingkat signifikan Fhitung 0,000. Berarti bahwa penelitian ini menolak Ho danmenerima Ha, artinya model dalam penelitian ini memenuhi kriteria good of nessfit.
Kata kunci: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Label Halal, dan Minat Beli.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Tatik Wida Listianingsih - Personal Name
|
Student ID |
2017110180
|
Dosen Pembimbing |
Heri Purwanto, S.Pd.,M.M. - - Dosen Pembimbing 1
M.Trihudiyatmanto, S.E.,M.M.,CMA. - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |