• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur’an) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur’an)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur’an)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh citra merek, harga,kualitas produk dan persepsi label halal terhadap minat beli produk kosmetikWardah. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas EkonomiUniversitas Sains Al-Qur’an. Metode penelitian yang digunakan adalah metodepenelitian kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan simpel randomsampling yang berjumlah 100 responden. Data yang diperoleh dianalisis dengananalisis regresi linear berganda.Hasil perhitungan dengan pengujian parsial (uji t) dimana terdapat pengaruhpositif antara variabel Citra merek, Harga, Kualitas Produk dan Persepsi LabelHalal terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Wardah pada Mahasiswa FakultasEkonomi Universitas Sains Al-Qur’an. Dengan hasil regresi linear bergandamenunjukan bahwa besarnya koefisien R square sebesar 0,768 atau 76,8% yaitupengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk dan Persepsi Label Halal terhadapMinat Beli. Hasil pengujian diperoleh nilai Fhitung = 72.955 > Ftabel = 2,48 dengantingkat signifikan Fhitung 0,000. Berarti bahwa penelitian ini menolak Ho danmenerima Ha, artinya model dalam penelitian ini memenuhi kriteria good of nessfit.

    Kata kunci: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Label Halal, dan Minat Beli.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Tatik Wida Listianingsih - Personal Name
    Student ID
    2017110180
    Dosen Pembimbing
    Heri Purwanto, S.Pd.,M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    M.Trihudiyatmanto, S.E.,M.M.,CMA. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail