ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, POTONGAN HARGA, DAN LOKASI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN TOKO PAKAIAN JEKADEGE STORE WONOSOBO)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, POTONGAN HARGA, DAN LOKASI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN TOKO PAKAIAN JEKADEGE STORE WONOSOBO)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Poduk, Kualitas Pelayanan, Potongan Harga, dan Lokasi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Pakaian Jekadege Store Wonosobo, Analisis ini menggunakan variabel independen yaitu kualitas poduk, kualitas pelayaan, potongan harga, dan lokasi. Serta variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini adalan seluruh konsumen toko pakaian Jekadege store Wonosobo. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner yang dibagikan secara ofline kepada konsumen toko pakaian Jekadege store Wonosobo yang mendapatkan 115 responden dan gugur 5 sehingga data dapat diolah 110 responden.
Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 115 konsumen toko pakaian Jekadege Store Wonosobo. Teknik pengambilan sampel menggunakan non- probability samplin. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh positif kualitastas pelayanan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung sebesar 2,254 > t tabel = 1,98260 nilai signifikani 0,026 < 0,05 (2) Tidak terdapat pengaruh positif yang signifikan pada variabel kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung sebesar 1,849 < t tabel = 1,98260 dan nilai signifikani 0,67 > 0,05 (3) Terdapat pengaruh positif kualitastas pelayanan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung sebesar 3,846 > t tabel = 1,98260 dan nilai signifikani 0,000 < 0,05 (4) Terdapat pengaruh positif kualitastas pelayanan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung sebesar 4,230 > t tabel = 1,98260 dan nilai signifikani 0,000 < 0,05
Kata kunci: Kualitas Poduk, Kualitas Pelayanan, Potongan Harga, Lokasi Penjualan dan keputusan pembelian


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Sofiatun Hasanah - Personal Name
Student ID
2018110198
Dosen Pembimbing
M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 1
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
FE-M 1435 SOF a
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail