• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH PROMOSI, LOKASI, DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA TOKO CLICKERS ADVENTURE) PENGARUH PROMOSI, LOKASI, DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA TOKO CLICKERS ADVENTURE)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH PROMOSI, LOKASI, DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA TOKO CLICKERS ADVENTURE)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh promosi, lokasi,dan atmosfer toko terhadap minat beli konsumen pada toko Clickers Adventuredi kabupaten Wonosobo. Jenis penelitian ini merupakan penelitian denganmetode kuantitaif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumenyang melakukan pembelian di toko Clickers Adventure. Sampel padapenelitian ini sebanyak 75 responden. Dengan menggunakan metode non-probabililty sampling tipe accidental sampling. Data dikumpulkan denganmenggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Alatanalisis yang digunakan adalah regresi linear berganda.Hasil penelitian yang didapatkan dari uji t parsial ditemukan bahwavariabel Lokasi dan atmosfer toko memiliki pengaruh positif dan signifikanterhadap minat beli. Sedangkan variabel promosi tidak memiliki pengaruhpositif terhadap minat beli.

    Kata Kunci: Promosi, Lokasi, Atmosfer Toko dan Minat Beli


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Sony Armando - Personal Name
    Student ID
    2017110176
    Dosen Pembimbing
    Dr. Hermawan, S.T., M.M., M.T. - - Dosen Pembimbing 1
    Ahmad Guspul, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail