Prodi Manajemen
PENGARUH PROMOSI, LOKASI, DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA TOKO CLICKERS ADVENTURE)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh promosi, lokasi,dan atmosfer toko terhadap minat beli konsumen pada toko Clickers Adventuredi kabupaten Wonosobo. Jenis penelitian ini merupakan penelitian denganmetode kuantitaif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumenyang melakukan pembelian di toko Clickers Adventure. Sampel padapenelitian ini sebanyak 75 responden. Dengan menggunakan metode non-probabililty sampling tipe accidental sampling. Data dikumpulkan denganmenggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Alatanalisis yang digunakan adalah regresi linear berganda.Hasil penelitian yang didapatkan dari uji t parsial ditemukan bahwavariabel Lokasi dan atmosfer toko memiliki pengaruh positif dan signifikanterhadap minat beli. Sedangkan variabel promosi tidak memiliki pengaruhpositif terhadap minat beli.
Kata Kunci: Promosi, Lokasi, Atmosfer Toko dan Minat Beli
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Sony Armando - Personal Name
|
Student ID |
2017110176
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |