• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sains Al-Qur’an) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sains Al-Qur’an)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sains Al-Qur’an)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, KualitasProduk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Oriflame di FakultasEkonomi UNSIQ. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan dataprimer yang diperoleh melalui kuesioner. Metode pengambilan sampelmenggunakan purposive sampling yaitu teknik pengambilan sample denganpertimbangan tertentu. Adapun jumlah sample yang digunakan adalah 75Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNSIQ. Data dianalisis dengan mengguanaknpersamaan regresi linier berganda.Adapun hasil penelitian ini adalah adanya pengaruh positif antaravariabel Harga, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan PembelianOriflame di Fakultas Ekonomi UNSIQ. Harga berpengaruh poditif terhadapkeputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan Thitung sebesar 5,983 dengansignifikansi sebesar 0,000<0,05. Kualitas produk berpengaruh positif terhadapkeputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai Thitung sebesar 2,051dengan signifikansi sebesar 0,044<0,05. Dan promosi berpengaruh positiftehadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai Thitung sebesar3,794 dengan signifikansi sebesar 0,000<0,05. Hasil pengujian diperoleh nilaiFhitung = 41,372> Ftabel = 2,73 , maka Ho ditolak atau Ha diterima, artinya modeldalam penelitian ini sangat memenuhi kriteria goodness of fit.

    Kata kunci : Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi TerhadapKeputusan Pembelian


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Salwa Mailani Kamal - Personal Name
    Student ID
    2017110134
    Dosen Pembimbing
    Ahmad Guspul, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Dr. Hermawan, S.T., M.M., M.T. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail