Prodi Manajemen
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sains Al-Qur’an)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, KualitasProduk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Oriflame di FakultasEkonomi UNSIQ. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan dataprimer yang diperoleh melalui kuesioner. Metode pengambilan sampelmenggunakan purposive sampling yaitu teknik pengambilan sample denganpertimbangan tertentu. Adapun jumlah sample yang digunakan adalah 75Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNSIQ. Data dianalisis dengan mengguanaknpersamaan regresi linier berganda.Adapun hasil penelitian ini adalah adanya pengaruh positif antaravariabel Harga, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan PembelianOriflame di Fakultas Ekonomi UNSIQ. Harga berpengaruh poditif terhadapkeputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan Thitung sebesar 5,983 dengansignifikansi sebesar 0,000<0,05. Kualitas produk berpengaruh positif terhadapkeputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai Thitung sebesar 2,051dengan signifikansi sebesar 0,044<0,05. Dan promosi berpengaruh positiftehadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai Thitung sebesar3,794 dengan signifikansi sebesar 0,000<0,05. Hasil pengujian diperoleh nilaiFhitung = 41,372> Ftabel = 2,73 , maka Ho ditolak atau Ha diterima, artinya modeldalam penelitian ini sangat memenuhi kriteria goodness of fit.
Kata kunci : Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi TerhadapKeputusan Pembelian
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Salwa Mailani Kamal - Personal Name
|
Student ID |
2017110134
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |