• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, FASHION INVOLVEMENT, DAN PROMOSI TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SAINS AL-QUR'AN WONOSOBO) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, FASHION INVOLVEMENT, DAN PROMOSI TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SAINS AL-QUR'AN WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, FASHION INVOLVEMENT, DAN PROMOSI TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SAINS AL-QUR'AN WONOSOBO)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh shopping lifestyle, hedonic shopping motivation, fashion involvement, dan promosi terhadap Impulse Buying pada konsumen Shopee. Sumber data penelitian ini merupakan data primer yang berasal dari sampel yaitu penggunah Shopee pada mahasiswa aktif Universitas Sains Al-Qur’an Program Studi Manajemen. Pengumpulan data dilakukan menggunakan Sampling Quota dengan menyebarkan kuesioner kepada 97 responden. Data telah diolah menggunakan analisis regresi berganda untuk mengetahui pengaruh langsung variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Shopping lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Shopee. (2) Hedonic shopping motivation berpengaruh negatif dan signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Shopee. (3) Fashion Involvement berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Shopee. (4) Promosi berpengaruh terhadap impulse buying pada konsumen Shopee. Keterbatasan dalam penelitian ini antara lain penelitian ini hanya menguji empat variable independen sebagai faktor yang mempengaruhi pembelian impulsif, jumlah sampel sebesar 97 responden. Pada penelitian selanjutnya dapat menambah variabel dan menambah jumlah sampel.
    Kata kunci: Lifestyle, Hedonic, Fashion, Promosi, Impulse.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Sri Wahyuningsih - Personal Name
    Student ID
    2018110012
    Dosen Pembimbing
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1447 SRI p
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail