• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH SALES PROMOTION, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, SHOPPING ENJOYMENT DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA ECOMMERCE SHOPEE (Study Kasus Pada Masyarakat Wonosobo Pengguna E-commerce Shopee) PENGARUH SALES PROMOTION, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, SHOPPING ENJOYMENT DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA ECOMMERCE SHOPEE (Study Kasus Pada Masyarakat Wonosobo Pengguna E-commerce Shopee)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH SALES PROMOTION, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, SHOPPING ENJOYMENT DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA ECOMMERCE SHOPEE (Study Kasus Pada Masyarakat Wonosobo Pengguna E-commerce Shopee)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk menguji tentang pengaruh salespromotion, hedonic shopping motivation, shopping enjoyment, dan shoppinglifestyle terhadap impulse buying.Sample dalam penelitian ini adalah semua konsumen e-commerceshopee di wilayah Wonosobo yang melakukan pembelian secara teratur ataupembelian ulang suatu produk atau jasa sebanyak dua kali atau lebih.. Jumlah sampel sebanyak 110 responden dengan purposive samplingmelalui kuesioner dengan skala likert. Metode analisis data yang digunakanadalah analisis regresi linier berganda. Uji hipotesis dilakukan dengan bantuanprogram SPSS versi 25.Berdasarkan hasil penelitian ini, peneliti menyimpulkan sales promotionberpengaruh positif dan signifikan terhadap lmpulse buying (H1 diterima).Hedonic shopping motivation berpengaruh positif dan signifikan terhadaplmpulse buying (H2 diterima). Shopping enjoyment berpengaruh negatif dantidak signifikan terhadap lmpulse buying (H3 ditolak). Shopping lifestyleberpengaruh positif dan signifikan terhadap lmpulse buying (H4 diterima).

    Kata kunci : sales promotion, hedonic shopping motivation, shoppingenjoyment, shopping lifestyle , impulse buying.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Rani Widiyastuti - Personal Name
    Student ID
    2017110184
    Dosen Pembimbing
    Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail