• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • DAMPAK SOCIAL MEDIA MARKETING, HUMAN CAPITAL, STRUCTURAL CAPITAL, DAN CUSTOMER CAPITAL TERHADAP KINERJA UMKM DI WONOSOBO MASA PANDEMI COVID-19 DAMPAK SOCIAL MEDIA MARKETING, HUMAN CAPITAL, STRUCTURAL CAPITAL, DAN CUSTOMER CAPITAL TERHADAP KINERJA UMKM DI WONOSOBO MASA PANDEMI COVID-19

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    DAMPAK SOCIAL MEDIA MARKETING, HUMAN CAPITAL, STRUCTURAL CAPITAL, DAN CUSTOMER CAPITAL TERHADAP KINERJA UMKM DI WONOSOBO MASA PANDEMI COVID-19

    XML

    Penelitian ini menggunakan modal intelektual (human capital, customercapital, dan structural capital), dan e-commerce sebagai kerangka teori untukmengetahui pengaruh social media marketing, human capital, structural capital,dan customer capital terhadap kinerja bisnis umkm di Wonosobo masa pandemicovid-19. Metode Penelitian menggunakan penelitian kuantitatif. Penelitiandilakukan pada pelaku usaha UMKM di Wonosobo. Sampel yang didapatkandengan teknik sampling convenience sampling berjumlah sebanyak 115responden. Analisis data menggunakan regresi linear berganda.Hasil penelitian yang didapatkan dari uji t parsial ditemukan bahwavariabele social media marketing, human capital, structural capital, dan cutomercapital memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja bisnis UMKMdi Wonosobo masa pandemi covid-19.

    Kata Kunci: Intellectual Capital, Social Media Marketing, E-commerceKinerja Bisnis


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Fatimah Rafsanjani - Personal Name
    Student ID
    2017110090
    Dosen Pembimbing
    Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail