• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH DISKON, STORE ATMOSPHERE, VISUAL MERCHANDISING, DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN HOUSE OF ELENA WONOSOBO PENGARUH DISKON, STORE ATMOSPHERE, VISUAL MERCHANDISING, DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN HOUSE OF ELENA WONOSOBO

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH DISKON, STORE ATMOSPHERE, VISUAL MERCHANDISING, DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN HOUSE OF ELENA WONOSOBO

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh diskon, store atmosphere, visual merchandising dan shopping lifestyle terhadap impulse buying pada konsumen House Of Elena Wonosobo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja atau melakukan pembelian di House Of Elena Wonosobo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan kategori non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel 114 responden, sedangkan untuk olah data dengan menggunakan program SPSS 26. Penelitian ini menggunakan Teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Diskon, Store Atmosphere, Visual Merchandising dan Shopping Lifestyle berpengaruh positif terhadap Impulse buying di House Of Elena Wonosobo.
    Kata kunci: Pengaruh Diskon, Store Atmosphere, Visual Merchandising, Shopping Lifestyle, Impulse Buying


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Sudarliyah - Personal Name
    Student ID
    2018110146
    Dosen Pembimbing
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
    Achmad Affandi, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1411 SUD p
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail