Sudarliyah
Pengarang
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA
Dosen Pembimbing 1
Achmad Affandi, S.E., M.M.
Dosen Pembimbing 2
Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M.
Penguji 1
Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA
Penguji 2
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh diskon, store atmosphere, visual merchandising dan shopping lifestyle terhadap impulse buying pada konsumen House Of Elena Wonosobo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja atau melakukan pembelian di House Of Elena Wonosobo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan kategori non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel 114 responden, sedangkan untuk olah data dengan menggunakan program SPSS 26. Penelitian ini menggunakan Teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Diskon, Store Atmosphere, Visual Merchandising dan Shopping Lifestyle berpengaruh positif terhadap Impulse buying di House Of Elena Wonosobo.
Kata kunci: Pengaruh Diskon, Store Atmosphere, Visual Merchandising, Shopping Lifestyle, Impulse Buying