Prodi Manajemen
PENGARUH BEAUTY VLOGGER, LABELISASI HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi pada Masyarakat Kecamatan Selomerto)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh beauty vlogger terhadapminat beli, pengaruh labelisasi halal terhadap minat beli, pengaruh kualitas produkterhadap minat beli. pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampeldiambil dengan menggunakan Rumus Hair.jumlah sampel dari penelitian ini adalahsebesar 105 orang wanita di Kecamatan Selomerto yang berasal dari konsumen dancalon konsumen wardah... Data dikumpulkan dengan menggunakan metode angketyaitu dengan memberikan daftar pertanyaan atau kuesioner kepada responden. Untukmenjawab hipotesis digunakan uji t.Hasil penelitian ini menunjukkan Beauty vlogger mempunyai pengaruh positifBeauty vlogger mempunyai pengaruh positif terhadap minat beli sehingga hipotesis 1diterima. Artinya semakin menarik vlogger maka akan membuat konsumen berminatuntuk membeli. Labelisasi halal mempunyai pengaruh positif terhadap minat belisehingga hipotesis 2 diterima. Artinya pencantuman label pada kemasan suatuproduk maka akan membuat konsumen berminat untuk membeli. Kualitas produkmempunyai pengaruh positif terhadap minat beli sehingga hipotesis 3 diterima.Artinya semakin berkualitas sebuah produk maka akan membuat konsumen berminatuntuk membeli
Kata kunci : beauty vlogger, labelisasi halal, kualitas produk, minat beli
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Eka Supiyani - Personal Name
|
Student ID |
2017117007
|
Dosen Pembimbing |
Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : ., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |