• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, BRAND IMAGE, DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA TOKO ANISSA SAWANGAN DI KABUPATEN WONOSOBO PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, BRAND IMAGE, DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA TOKO ANISSA SAWANGAN DI KABUPATEN WONOSOBO

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, BRAND IMAGE, DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA TOKO ANISSA SAWANGAN DI KABUPATEN WONOSOBO

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh price discount, bonus pack, brand image, dan in-store display terhadap impulse buying pada toko Anissa Sawangan di kabupaten Wonosobo. Jenis penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kuantitaif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian di toko Anissa Sawangan. Sampel pada penelitian ini sebanyak 97 responden. Dengan menggunakan metode non-probabililty sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda.Hasil penelitian yang didapatkan dari uji t parsial ditemukan bahwa variabel price discount, bonus pack, dan in-store display memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Sedangkan variabel Brand image tidak memiliki pengaruh positif terhadap impulse buying.

    Kata Kunci: Price Discount, Bonus Pack, Brand Image, In-Store Display dan Impulse buying


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Dina Indriyani - Personal Name
    Student ID
    2017110206
    Dosen Pembimbing
    Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail