• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, BRAND IMAGE, DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA TOKO ANISSA SAWANGAN DI KABUPATEN WONOSOBO]]> Dina Indriyani Pengarang Yusqi Mahfud, S.E., M.M Dosen Pembimbing 1 Eko Prawoto, S.E., M.M. Dosen Pembimbing 2 Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. Penguji 1 Dr. Herman Sujarwo, SH., M.H. Penguji 2
    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh price discount, bonus pack, brand image, dan in-store display terhadap impulse buying pada toko Anissa Sawangan di kabupaten Wonosobo. Jenis penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kuantitaif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian di toko Anissa Sawangan. Sampel pada penelitian ini sebanyak 97 responden. Dengan menggunakan metode non-probabililty sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda.Hasil penelitian yang didapatkan dari uji t parsial ditemukan bahwa variabel price discount, bonus pack, dan in-store display memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Sedangkan variabel Brand image tidak memiliki pengaruh positif terhadap impulse buying. Kata Kunci: Price Discount, Bonus Pack, Brand Image, In-Store Display dan Impulse buying