• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH ONLINE BEHAVIORAL ADVERTISING DAN CUSTOMER RATING TERHADAP SIKAP SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI PENGARUH ONLINE BEHAVIORAL ADVERTISING DAN CUSTOMER RATING TERHADAP SIKAP SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH ONLINE BEHAVIORAL ADVERTISING DAN CUSTOMER RATING TERHADAP SIKAP SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI

    XML

    Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh online behavioral
    advertising dan customer rating terhadap sikap serta dampaknya terhadap
    minat beli pada mahasiswa universitas sains al-qur’an subjek penelitian ini
    berjumlah 125 mahasiswa teknik pengambilan sampel menggunakan simpel
    random sampling pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner sedangkan
    teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear sederhana dan Path
    Analisis.
    Berdasarkan hasil regresi linear sederhana menyatakan bahwa online
    behavioral advertising mempengaruhi minat beli pada mahasiswa universitas
    sains al-qur’an yang menggunakan media belanja online Shopee. Dan
    berdasarkan hasil uji sobel didaptkan bahwa online behavioral advertising
    dan customer rating mempengaruhi minat beli melalui sikap pada mahasiswa
    unvirsitas sains al-qur’an yang menggunakan medai belanja online shopee.
    Kata kunci : Online Behavioral Advertising, Customer Rating, Sikap,
    Minat Beli


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Amanah Oktavia Setiawan - Personal Name
    Student ID
    2017110210
    Dosen Pembimbing
    Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail