Prodi Manajemen
PENGARUH ONLINE BEHAVIORAL ADVERTISING DAN CUSTOMER RATING TERHADAP SIKAP SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI
XML
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh online behavioral
advertising dan customer rating terhadap sikap serta dampaknya terhadap
minat beli pada mahasiswa universitas sains al-qur’an subjek penelitian ini
berjumlah 125 mahasiswa teknik pengambilan sampel menggunakan simpel
random sampling pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner sedangkan
teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear sederhana dan Path
Analisis.
Berdasarkan hasil regresi linear sederhana menyatakan bahwa online
behavioral advertising mempengaruhi minat beli pada mahasiswa universitas
sains al-qur’an yang menggunakan media belanja online Shopee. Dan
berdasarkan hasil uji sobel didaptkan bahwa online behavioral advertising
dan customer rating mempengaruhi minat beli melalui sikap pada mahasiswa
unvirsitas sains al-qur’an yang menggunakan medai belanja online shopee.
Kata kunci : Online Behavioral Advertising, Customer Rating, Sikap,
Minat Beli
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Amanah Oktavia Setiawan - Personal Name
|
Student ID |
2017110210
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |