• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH ONLINE BEHAVIORAL ADVERTISING DAN CUSTOMER RATING TERHADAP SIKAP SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI]]> Amanah Oktavia Setiawan Pengarang Yusqi Mahfud, S.E., M.M Dosen Pembimbing 1 Eko Prawoto, S.E., M.M Dosen Pembimbing 2 Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. Penguji 1 Meftahudin, S.E., M.M. Penguji 2
    Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh online behavioral advertising dan customer rating terhadap sikap serta dampaknya terhadap minat beli pada mahasiswa universitas sains al-qur’an subjek penelitian ini berjumlah 125 mahasiswa teknik pengambilan sampel menggunakan simpel random sampling pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear sederhana dan Path Analisis. Berdasarkan hasil regresi linear sederhana menyatakan bahwa online behavioral advertising mempengaruhi minat beli pada mahasiswa universitas sains al-qur’an yang menggunakan media belanja online Shopee. Dan berdasarkan hasil uji sobel didaptkan bahwa online behavioral advertising dan customer rating mempengaruhi minat beli melalui sikap pada mahasiswa unvirsitas sains al-qur’an yang menggunakan medai belanja online shopee. Kata kunci : Online Behavioral Advertising, Customer Rating, Sikap, Minat Beli