• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PEMBUATAN ALAT PERMAINAN EDUKATIF BERBASIS MULTIMEDIA MELALUI BIMBINGAN KELOMPOK TERHADAP KREATIVITAS GURU KB AMANAH KALIBAWANG PEMBUATAN ALAT PERMAINAN EDUKATIF BERBASIS MULTIMEDIA MELALUI BIMBINGAN KELOMPOK TERHADAP KREATIVITAS GURU KB AMANAH KALIBAWANG

    Detail Cantuman

    Prodi PIAUD

    PEMBUATAN ALAT PERMAINAN EDUKATIF BERBASIS MULTIMEDIA MELALUI BIMBINGAN KELOMPOK TERHADAP KREATIVITAS GURU KB AMANAH KALIBAWANG

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) kreativitas guru di KB AmanahKalibawang Wonosobo, 2) program pelatihan guru dalam alat permainan edukatifberbasis multimedia pada guru KB Amanah Kalibawang Wonosobo, 3) pelatihanguru dalam pembuatan alat permainan edukatif berbasis multimedia terhadapkreativitas guru KB Amanah kalibawang Wonosobo.
    Penelitian ini merupakan penelitian kuanitatif dengan jenis deskriptifkuanitatif dengan bentuk, adapun penentuan sampel penelitian ini menggunakanteknik Quota Sampling, teknik pengambilan sampek ini dilakukan denganmenentukan kuota atau jumlah dari sampel penelitian terlebih dahulu, dimana dalampada kelas ini terdapat 4 guru KB Amanah Kalibawang. Metode pengumpulan datayang digunakan yaitu menggunkan metode angket untuk dapat mengetahuibagaimana kreativitas guru KB Amnah Kalibawang dan untuk mengetahui apakahada pengaruh pembuatan alat permainan edukatif berbasis multimedia terhadapkreativitas gru KB Amanah dan observasi sebagai pendukung pengamatan penelitian.
    Hasil penelitian ini menunjukkan: 1) kreativitas guru di KB Amanahtergolong masih rendah sebelum dilaksanakannya bimbingan kelompok, 2)pelaksanaan bimbingan kelompok pembuatan alat permainan edukatif berbasismultimedia dilaksanakan sesuai dengan rancangan yang sudah dibuat oleh peneliti,3) Adanya pengaruh pembuatan alat permainan edukatif berbasis multimediaterhadap kreativitas KB Amanah Kalibawang ditunjukan dengan hasil uji kreativitassecara klasikal dengan kategori sangat baik dengan nilai rata ₋ rata 3,63.
    Kata Kunci: Bimbingan Kelompok, Alat Permainan Edukatif Berbasis Multimedia, Kreativitas Guru.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Selfia Fitriyani - Personal Name
    Student ID
    2017240041
    Dosen Pembimbing
    Sri Jumini,M.Pd - - Dosen Pembimbing 1
    Drs. H. Noor Aziz, M.Pd. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    86233
    Edisi
    Published
    Departement
    PIAUD
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail