• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, LAYANAN PURNA JUAL, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM KABUPATEN WONOSOBO) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LAYANAN PURNA JUAL, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM KABUPATEN WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, LAYANAN PURNA JUAL, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM KABUPATEN WONOSOBO)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas produk, layanan purna jual, dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan (Studi pada Pelanggan IndiHome PT. Telkom Kabupaten Wonosobo).Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, teknik pengambilansampel menggunakan purposive sampling dengan sampel penelitian berjumlah 100 responden. Sedangkan metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan aplikasi pengolah dataSPSS IBM 25 for Windows.
    Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh kualitas produk, layanan purna jual, dan nilai pelanggan masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Selain itu diketahui koefisien determinasi (Adjusted R Square) adalah 79,2%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk, layanan purna jual, dan nilai pelanggan. Sedangkan sisanya 20,8% disebabkan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Keterbatasan penelitian ini adalah hanya meneliti variabel kualitas produk, layanan purna jual, dan nilai pelanggan sebagai faktor yangmempengaruhi kepuasan pelanggan, sehingga untuk penelitian selanjutnyadisarankan untuk menambah variabel penelitian lainnya yang mempengaruhi kepuasan pelanggan.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Fiky Zumrotunnikmah - Personal Name
    Student ID
    2018110244
    Dosen Pembimbing
    Achmad Affandi, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1401 FIK p
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail