• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH KUALITAS PRODUK, LAYANAN PURNA JUAL, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM KABUPATEN WONOSOBO)]]> Fiky Zumrotunnikmah Pengarang Eko Prawoto, S.E., M.M. Dosen Pembimbing 2 Achmad Affandi, S.E., M.M. Dosen Pembimbing 1 Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA Penguji 1 Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd Penguji 2
    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas produk, layanan purna jual, dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan (Studi pada Pelanggan IndiHome PT. Telkom Kabupaten Wonosobo).Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, teknik pengambilansampel menggunakan purposive sampling dengan sampel penelitian berjumlah 100 responden. Sedangkan metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan aplikasi pengolah dataSPSS IBM 25 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh kualitas produk, layanan purna jual, dan nilai pelanggan masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Selain itu diketahui koefisien determinasi (Adjusted R Square) adalah 79,2%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk, layanan purna jual, dan nilai pelanggan. Sedangkan sisanya 20,8% disebabkan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Keterbatasan penelitian ini adalah hanya meneliti variabel kualitas produk, layanan purna jual, dan nilai pelanggan sebagai faktor yangmempengaruhi kepuasan pelanggan, sehingga untuk penelitian selanjutnyadisarankan untuk menambah variabel penelitian lainnya yang mempengaruhi kepuasan pelanggan.