• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR LOYALITAS PELANGGAN MIE ONGKLOK INSTAN MAS DESTA ANALISIS FAKTOR-FAKTOR LOYALITAS PELANGGAN MIE ONGKLOK INSTAN MAS DESTA

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR LOYALITAS PELANGGAN MIE ONGKLOK INSTAN MAS DESTA

    XML

    Peneltian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, harga, digital marketing, dan brand image terhadap loyalitas pelanggan Mie Ongklok Instan Mas Desta. Data yang digunakan yaitu data primer yang berasal dari responden langsung. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling yaitu memberikan peluang yang sama kepada responden. Sehingga jumlah sampel yang digunkan adalah 150 pelanggan Mie Ongklok Instan Mas Desta. Data dianalisis enggunakan persamaan regresi linier berganda dengan SPSS versi 23.0.
    Hasil penelitian menunjukkan tidak adanya pengaruh positif antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung 1.571 < t tabel 1.665430 dengan signifikansi 0.118 > 0.05. Lokasi berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan yang dibuktikan dengan t hitung 2.887 > 1.665430 dengan signifikansi 0.004. Harga tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan yang dibuktikan dengan t hitung 0.994 < 1.665430 dengan signifikansi 0.347. Digital Marketing berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan yang dibuktikan dengan 2.709 > 1.665430 dengan signifikansi 0.008. Brand Image berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan yang dibuktikan dengan 1.807 > 1.665430vdengan signifikansi 0.073.
    Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Lokasi, Harga, Digital Marketing, Brand Image, Loyalitas Pelanggan.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Nyemas Syalwa Fasya - Personal Name
    Student ID
    2018110195
    Dosen Pembimbing
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
    Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1402 NYE a
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail