Prodi Manajemen
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR LOYALITAS PELANGGAN MIE ONGKLOK INSTAN MAS DESTA
XML
Peneltian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, harga, digital marketing, dan brand image terhadap loyalitas pelanggan Mie Ongklok Instan Mas Desta. Data yang digunakan yaitu data primer yang berasal dari responden langsung. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling yaitu memberikan peluang yang sama kepada responden. Sehingga jumlah sampel yang digunkan adalah 150 pelanggan Mie Ongklok Instan Mas Desta. Data dianalisis enggunakan persamaan regresi linier berganda dengan SPSS versi 23.0.
Hasil penelitian menunjukkan tidak adanya pengaruh positif antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung 1.571 < t tabel 1.665430 dengan signifikansi 0.118 > 0.05. Lokasi berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan yang dibuktikan dengan t hitung 2.887 > 1.665430 dengan signifikansi 0.004. Harga tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan yang dibuktikan dengan t hitung 0.994 < 1.665430 dengan signifikansi 0.347. Digital Marketing berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan yang dibuktikan dengan 2.709 > 1.665430 dengan signifikansi 0.008. Brand Image berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan yang dibuktikan dengan 1.807 > 1.665430vdengan signifikansi 0.073.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Lokasi, Harga, Digital Marketing, Brand Image, Loyalitas Pelanggan.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Nyemas Syalwa Fasya - Personal Name
|
Student ID |
2018110195
|
Dosen Pembimbing |
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
FE-M 1402 NYE a
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |