• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • ANALISIS DIMENSI BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RABBANI WONOSOBO (STUDI KASUS KONSUMEN RABBANI) ANALISIS DIMENSI BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RABBANI WONOSOBO (STUDI KASUS KONSUMEN RABBANI)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    ANALISIS DIMENSI BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RABBANI WONOSOBO (STUDI KASUS KONSUMEN RABBANI)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh brand image (X1), brand identity (X2), dan brand association (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) di Rabbani Wonosobo. Data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara membagikan kuesioner secara langsung kepada konsumen Rabbani dan wawancara dengan Manager Rabbani Wonosobo. Pada penelitian ini konsumen yang telah membeli di Rabbani Wonosobo. Pendapat Hair at el sampel ditetapkan sebanyak 120 responden dengan penyebaran menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dan menggunakan aplikasi SPSS Statistic v25. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Brand Identity, Brand Persoality dan Brand Association berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian di Rabbani Wonosobo.
    Kata kunci: Brand Identity, Brand Personality, Brand Association, Keputusan Pembelian


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Salma Nur Aini - Personal Name
    Student ID
    2018110113
    Dosen Pembimbing
    M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 1
    Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1404 SAL a
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail