• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • ANALISIS SEMIOTIKA ISI PESAN DAKWAH PADA AKUN YOUTUBE DAN INSTAGRAM UMC (UNSIQ MEDIA CENTER) ANALISIS SEMIOTIKA ISI PESAN DAKWAH PADA AKUN YOUTUBE DAN INSTAGRAM UMC (UNSIQ MEDIA CENTER)

    Detail Cantuman

    Prodi Komunikasi & Penyiaran I

    ANALISIS SEMIOTIKA ISI PESAN DAKWAH PADA AKUN YOUTUBE DAN INSTAGRAM UMC (UNSIQ MEDIA CENTER)

    XML

    Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi turut mempengaruhi gerakdakwah saat ini. Dahulu dakwah hanya disampaikan melalui lisan dari mimbar kemimbar kini telah berkembang pesat melalui berbagai macam media seperti buku,video youtube, film, dan yang sangat marak adalah dakwah melalui media sosial.Penelitian ini membahas mengenai Analisis Semiotika Isi Pesan Dakwah PadaAkun Youtube Dan Instagram Umc (Unsiq Media Center) dengan menggunakanmetode penelitian deskriptif kualitatif. Tujuannya adalah mengetahui isi pesandakwah yang ada dalam media social Unsiq Media Center, Hasil penelitian inimenemukan data bahwa setiap komponen penanda pada semua video dan gambardapat menunjukkan isi pesan dakwah. Artinya baik teks kalimat, lambing, symbol,warna yang digunakan oleh UMC dalam membuat konten dapat menunjukkanmaksud pesan dakwah baik dalam kategori Akidah, Syariah dan Akhlak. Efekdakwah pada pesan dakwah akun UMC yang muncul berdasarkan respon followersdi kolom komentar yaitu sebagian besar efek kognitif disusul efek afektif lalu efekbehavioral.

    Kata Kunci : Semiotika, Pesan Dakwah, Media Sosial


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Khoerul Khafifudin - Personal Name
    Student ID
    2017050050
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    70233
    Edisi
    Published
    Departement
    Komunikasi & Penyiaran Islam
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail