Ananda Lofena Benisa
Pengarang
Mila Fursiana Salma M, S.H.I., M.S.I
Dosen Pembimbing 1
Titik Hinawati, S.E., M.E.I., ASPM
Dosen Pembimbing 2
Ainun Khabib, M.E.I
Penguji 2
Laila Sabrina, S.Th.I., M.A.
Penguji 1
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruhdari pengetahuan produk, lokasi, dan minat terhadap keputusannasabah dalam memilih produk Si Alus Idaman di KSPPS AlUswah Cabang Banjar Patroman Provinsi Jawa Barat. Metodeyang digunakan di dalam penelitian ini yakni kuantitatiflapangan, dengan menggunakan penyebaran angket kepada 100nasabah koperasi untuk mengumpulkan data-data yangdigunakan di dalam penelitian ini. Adapun hasil yang didapatadalah: 1). Terdapat pengaruh positif dari pengetahuan produkterhadap minat; 2). Tidak terdapat pengaruh dari lokasi terhadapminat; 3). Terdapat pengaruh positif dari pengetahuan produkterhadap keputusan nasabah; 4). Terdapat pengaruh positif darilokasi terhadap keputusan nasabah; dan 5) Tidak terdapatpengaruh dari minat terhadap keputusan nasabah.
Kata Kunci: pengetahuan produk, lokasi, minat, keputusannasabah