• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK TABUNGAN SI ALUS IDAMAN DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi di KSPPS Al Uswah Cabang Banjar Patroman Provinsi Jawa Barat)]]> Ananda Lofena Benisa Pengarang Mila Fursiana Salma M, S.H.I., M.S.I Dosen Pembimbing 1 Titik Hinawati, S.E., M.E.I., ASPM Dosen Pembimbing 2 Ainun Khabib, M.E.I Penguji 2 Laila Sabrina, S.Th.I., M.A. Penguji 1
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruhdari pengetahuan produk, lokasi, dan minat terhadap keputusannasabah dalam memilih produk Si Alus Idaman di KSPPS AlUswah Cabang Banjar Patroman Provinsi Jawa Barat. Metodeyang digunakan di dalam penelitian ini yakni kuantitatiflapangan, dengan menggunakan penyebaran angket kepada 100nasabah koperasi untuk mengumpulkan data-data yangdigunakan di dalam penelitian ini. Adapun hasil yang didapatadalah: 1). Terdapat pengaruh positif dari pengetahuan produkterhadap minat; 2). Tidak terdapat pengaruh dari lokasi terhadapminat; 3). Terdapat pengaruh positif dari pengetahuan produkterhadap keputusan nasabah; 4). Terdapat pengaruh positif darilokasi terhadap keputusan nasabah; dan 5) Tidak terdapatpengaruh dari minat terhadap keputusan nasabah. Kata Kunci: pengetahuan produk, lokasi, minat, keputusannasabah