• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • IMPLEMENTASI SERVICE EXCELLENCE FRONTLINER DALAM UPAYA MENJAGA LOYALITAS DAN KEPERCAYAAN NASABAH (studi kasus di Bank Syariah Indonesia KCP Kebumen) IMPLEMENTASI SERVICE EXCELLENCE FRONTLINER DALAM UPAYA MENJAGA LOYALITAS DAN KEPERCAYAAN NASABAH (studi kasus di Bank Syariah Indonesia KCP Kebumen)

    Detail Cantuman

    Prodi Perbankan Syariah

    IMPLEMENTASI SERVICE EXCELLENCE FRONTLINER DALAM UPAYA MENJAGA LOYALITAS DAN KEPERCAYAAN NASABAH (studi kasus di Bank Syariah Indonesia KCP Kebumen)

    XML

    Dalam dunia perbankan Frontliner tentu saja menjadi sorotan utamadalam penelitian sebuah bank, karena mereka merupakan garda terdepan.Frontliner harus memberikan Service Excellence (pelayanan prima) untukmenjaga, meningkatkan kepercayaan nasabah, maka Bank Syariah IndonesiaKCP Kebumen perlu menjaga citra positif dimata masyarakat sehinggaterwujud nasabah yang loyalitas terhadap bank tersebut. Penelitian inibertujuan untuk mengetahui apakah Implementasi Service ExcellentFrontliner dalam Upaya Menjaga kepercayaan Loyalitas dan KepercayaanNasabah sudah sesuai dengan standar terapan Service Excellence (PelayananPrima) dan apa saja kendalanya. Metodologi yang digunakan penelitian inimenggunakan metode kualitatif dengan analisis dengan analisis deskriptif.Sedangkan pengumpulan data menggunakaan metode pengumpulan datawawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalahstrategi pelayanan prima (service excellence) berdasarkan A6 yang yaituKemampuan (Abiliy), Sikap (Attitude), Penampilan (Appearance), Perhatian(Attention), Tindakan (Action), Tanggung Jawab (Accountability). Kendalainternal yang di hadapi oleh frontliner Bank Syariah Indonesia KCPKebumen saat mengatasi keluhan nasabah adalah berasal dari sistem yangada di perbankan, sehingga tidak semua masalah yang dialami oleh nasabahdapat diselesaikan saat itu juga melainkan ada masalah yang masa kerjanya 5hari kerja karena berhubungan dengan sistem yang ada di perbankan dankantor pusat Bank Syariah Indonesia. Sedangkan Kendala Eksternal yaituSaat mengatasi nasabah yang ingin di layani secepatnya dengan berbagaimacam permintaan tanpa melihat banyaknya pekerjaan yang harus dikerjakan oleh frontliner.

    Kata Kunci: Service Excellence, Frontliner, Loyalitas, KepercayaanNasabah


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Titi Mutianingsih - Personal Name
    Student ID
    2017230010
    Dosen Pembimbing
    Dr. H. Machfudz Junaedi, M.H. - - Dosen Pembimbing 1
    Heri Purwanto, S.Pd.,M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61206
    Edisi
    Published
    Departement
    perbankan syariah
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail