Prodi Manajemen
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI NASABAH,KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA KSPPS BMT AN-NUR BANJARNEGARA
XML
Tujuan – Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan, nilainasabah, kepercayaan dan kepuasan nasabahterhadap loyalitas nasabah KSPPSBMT An-Nur BanjarnegaraMetodologi – Metode analisis data yang menggunakan analisis regresi linierberganda. Metode pengambilan sampel menggunakan non-probabilitysampling dengan teknik purposive sampling. Sampel penelitian ini diperolehdari rumus Hair et. al sebanyak 100orang responden yang merupakan nasabahKSPPS BMT An-Nur BanjarnegaraHasil – Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) KualitasPelayananberpengaruh positif terhadap Loyalitas Nasabah dengan nilai thitung(2,200) > ttabel (1,982). (2) Nilai Nasabah berpengaruh positif terhadapLoyalitas Nasabah dengan nilai thitung (3,289) > ttabel (1,982). (3) Kepercayaanberpengaruh positif terhadap Loyalitas Nasabah dengan nilai thitung (6,242) >ttabel (1,982). (4) Kepuasan Nasabah berpengaruh positif terhadap keputusanpembelian dengan nilai thitung (5,065) > ttabel (1,982).Keterbatasan – Sampel yang digunakan dalam penelitian ini hanya berjumlah100 responden sehingga kemampuan generalisasinya terbatas sehingga untukpenelitian mendatang perlu penambahan jumlah sampel
Kata Kunci :Kualitas Pelayanan, Nilai Nasabah, Kepercayaan, KepuasanNasabah, Loyalitas Nasabah
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Nurfaizah Agustina - Personal Name
|
Student ID |
2018110002
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : ., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |