• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN SATE 1000 KALIBEBER, MOJOTENGAH, WONOSOBO PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN SATE 1000 KALIBEBER, MOJOTENGAH, WONOSOBO

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN SATE 1000 KALIBEBER, MOJOTENGAH, WONOSOBO

    XML

    Kepuasan konsumen merupakan perasaan senang atau kecewa seseorangyang muncul setelah membandingkan antara presepsi atau kesan kepada suatuproduk dan harapan-harapannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuipengaruh Kualita pelayanan,Harga,Promosi dan Lokasi terhadap kepuasankonsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Rumah MakanSate 1000 di Kalibeber Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo. Penelitanini menggunakan metode kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan tekniknon probability sampling atau lebih tepatnya simple random sampling.Pengambilan jumlah sampel pada penelitian ini mengguanakan rumus Hair et. aldengan sampel sebanyak 105 responden. Teknik pengumpulan data padapenelitian ini menggunakan kuesioner yang diuji validitas dan reabilitas. Teknikanalisis data uji Validitas, Uji Reliabilitas, uji F, Uji Asumsi klasik, Uji Hipotesisdengan analisis data menggunakan Regresi Linier Berganda, uji t dan uji koefisiendeterminasi (R Square). Pengolahan data menggunakan software SPSS 26.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial kualitas Pelayanansecara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.Secara parsial harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Secaraparsial promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Secara parsiallokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen

    .Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Lokasi, Kepuasan Konsumen


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Student ID
    2019110079
    Dosen Pembimbing
    Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail