• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN SATE 1000 KALIBEBER, MOJOTENGAH, WONOSOBO]]> Mukhammad Sholahuddin Yusuf Pengarang Eko Prawoto, S.E., M.M Dosen Pembimbing 2 Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. Dosen Pembimbing 1 Meftahudin, S.E., M.M. Penguji 2 Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA Penguji 1
    Kepuasan konsumen merupakan perasaan senang atau kecewa seseorangyang muncul setelah membandingkan antara presepsi atau kesan kepada suatuproduk dan harapan-harapannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuipengaruh Kualita pelayanan,Harga,Promosi dan Lokasi terhadap kepuasankonsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Rumah MakanSate 1000 di Kalibeber Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo. Penelitanini menggunakan metode kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan tekniknon probability sampling atau lebih tepatnya simple random sampling.Pengambilan jumlah sampel pada penelitian ini mengguanakan rumus Hair et. aldengan sampel sebanyak 105 responden. Teknik pengumpulan data padapenelitian ini menggunakan kuesioner yang diuji validitas dan reabilitas. Teknikanalisis data uji Validitas, Uji Reliabilitas, uji F, Uji Asumsi klasik, Uji Hipotesisdengan analisis data menggunakan Regresi Linier Berganda, uji t dan uji koefisiendeterminasi (R Square). Pengolahan data menggunakan software SPSS 26.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial kualitas Pelayanansecara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.Secara parsial harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Secaraparsial promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Secara parsiallokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen .Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Lokasi, Kepuasan Konsumen