Prodi Manajemen
PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN FASHION LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BRANDED BEKAS DI THRIFTSHOP INSTAGRAM (Studi Pada Konsumen @Outfitvintagewear)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, harga, kualitasproduk, dan fashion lifestyle terhadap keputusan pembelian. Metode pada penelitian inimenggunkan metode kuantitatif dengan menggunakan populasinya yaitu konsumen outfitvintage wear. Pengambilan sampel menggunkana teknik nonprobability sampling. Jumlahsampel dalam penelitian ini sebanyak 110 responden. Teknik analisis yang digunakanyaitu analisis regresi linier berganda.Hasil penelitian ini berdasarkan uji t parsial (Uji t) bahwa brand image memilikinilai signifikansi sebesar 0,001< 0,05. Sedangakn untuk thitung 3,489 serta ttabel 1,98260,artinya brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Harga memiliki nilaisignifikansi 0,013 < 0,05. Sedangakn untuk thitung 2,523 serta ttabel 1,98260, artinya hargaberpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk memiliki nilai signifikansi0,048 < 0,05. Sedangakn untuk thitung 2,001 serta ttabel 1,98260, artinya kualitas produkberpengaruh terhadap keputusan pembelian. Fashion Lifestyle memiliki nilai signifikansi0,001 < 0,05. Sedangakn untuk thitung 3,418 serta ttabel 1,98260, artinya fashion lifestyleberpengaruh terhadap keputusan pembelian.Keterbatasan dalam penelitian ini yaitu dari perusahaan belum ditemukan dataperusahaan hanya data penjualan, adanya keterbatasan peneliti dengan menggunakankuisioner yaitu terkadang jawaban yang diberikan oleh konsumen tidak menunjukan yangsebenarnya.
Kata Kunci: Brand Image, Harga, Kualitas Produk, dan Fashion Lifestyle, KeputusanPembelian
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Firnanda Frido Andreanto - Personal Name
|
Student ID |
2019110034
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |