• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH LABEL HALAL, BRAND IMAGE DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA (Studi Kasus Pada Konsumen Di Mitra Indogrosir Wonosobo) PENGARUH LABEL HALAL, BRAND IMAGE DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA (Studi Kasus Pada Konsumen Di Mitra Indogrosir Wonosobo)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH LABEL HALAL, BRAND IMAGE DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA (Studi Kasus Pada Konsumen Di Mitra Indogrosir Wonosobo)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh label halal, brandimage dan iklan terhadap keputusan pembelian air minum dalma kemasan (amdk)merek Aqua pada toko Mitra Indogrosir Wonosobo. Penelitian ini dilakukan kepadapelanggan toko Mitra Indogrosir Wonosobo. Data yang digunakan yaitu data primeryang berasal dari responden langsung. Metode pengambilan sampel menggunakanteknik purposive sampling yaitu menggunakan pertimbangan tertentu. Sehinggajumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 154 responden yang merupakanpelanggan toko Mitra Indogrosir. Data dianalisis menggunakan persamaan regresilinier berganda dengan SPSS versi 29.0.Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh positif antara label halalterhadap keputusan pembelian, hal ini di buktikan dengan nilai thitung 2,834 > t 1,975dan nilai signifikansi sebesar 0,005 < 0,05. Brand image tidak berpengaruh positifdan signifikan terhadap keputusan pembelian yang di buktikan dengan nilai thitung0,031 < t 1,975 dan nilai signifikansi sebesar 0,975 < 0,05. Iklan berpengaruh positifdan signifikan terhadap keputusan pembelian yang dibuktikan dengan nilai thitung4,622 > t 1,975 dan signifikansi sebesar 0,001 < 0,05.

    Kata Kunci: Label Halal, Brand Image, Iklan, Keputusan Pembelian


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Yan Syah Reza - Personal Name
    Student ID
    2019110200
    Dosen Pembimbing
    Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Dosen Pembimbing 1
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail