• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH LABEL HALAL, BRAND IMAGE DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA (Studi Kasus Pada Konsumen Di Mitra Indogrosir Wonosobo)]]> Yan Syah Reza Pengarang Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA Dosen Pembimbing 2 Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd Dosen Pembimbing 1 Eko Prawoto, S.E., M.M Penguji 1 Achmad Affandi, S.E., M.M. Penguji 2
    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh label halal, brandimage dan iklan terhadap keputusan pembelian air minum dalma kemasan (amdk)merek Aqua pada toko Mitra Indogrosir Wonosobo. Penelitian ini dilakukan kepadapelanggan toko Mitra Indogrosir Wonosobo. Data yang digunakan yaitu data primeryang berasal dari responden langsung. Metode pengambilan sampel menggunakanteknik purposive sampling yaitu menggunakan pertimbangan tertentu. Sehinggajumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 154 responden yang merupakanpelanggan toko Mitra Indogrosir. Data dianalisis menggunakan persamaan regresilinier berganda dengan SPSS versi 29.0.Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh positif antara label halalterhadap keputusan pembelian, hal ini di buktikan dengan nilai thitung 2,834 > t 1,975dan nilai signifikansi sebesar 0,005 < 0,05. Brand image tidak berpengaruh positifdan signifikan terhadap keputusan pembelian yang di buktikan dengan nilai thitung0,031 < t 1,975 dan nilai signifikansi sebesar 0,975 < 0,05. Iklan berpengaruh positifdan signifikan terhadap keputusan pembelian yang dibuktikan dengan nilai thitung4,622 > t 1,975 dan signifikansi sebesar 0,001 < 0,05. Kata Kunci: Label Halal, Brand Image, Iklan, Keputusan Pembelian