• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • ANALISIS DIMENSI FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JIPANG EMPING (STUDI PADA HOME INDUSTRY JIPANG JATENG DI WONOSOBO) ANALISIS DIMENSI FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JIPANG EMPING (STUDI PADA HOME INDUSTRY JIPANG JATENG DI WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    ANALISIS DIMENSI FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JIPANG EMPING (STUDI PADA HOME INDUSTRY JIPANG JATENG DI WONOSOBO)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dimensi factor psikologis terhadap keputusan pembelian jipang emping (studi pada Home Industry Jipang Jateng di Wonosobo). Pengumpulan data dalam penelitian ini dengan cara mendistribusikan kuesioner yang disebarkan melalui Whatsapp Story. Pengambilan sampel dilakukan dengan rumus Rao Purba dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Penelitian ini menunjukkan bahwa varibel motivasi (X1) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, persepsi (X2) berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian, pembelajaran (X3) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dan sikap (X4) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner secara online melalui Whatsapp dari sini bisa saja apa yang ingin disampaikan oleh peneliti kepada responden menjadi pemahaman yang berbeda atau tidak seharusnya. Agenda Penelitian Yang Akan Datang - hendaknya menggunakan teknik wawancara, agar hasilnya lebih baik dan sesuai dengan kenyataan yang ada, mendampingi responden pada saat pengisian kuesioner, dan penelitian mendatang dapat memperluas indikator lain dan lebih bervariasi sesuai dengan situasi serta objek penelitian.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Frida Nur Aisyah - Personal Name
    Student ID
    2018110030
    Dosen Pembimbing
    Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
    M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1599 FRI a
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail