Prodi Manajemen
ANALISIS DIMENSI FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JIPANG EMPING (STUDI PADA HOME INDUSTRY JIPANG JATENG DI WONOSOBO)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dimensi factor psikologis terhadap keputusan pembelian jipang emping (studi pada Home Industry Jipang Jateng di Wonosobo). Pengumpulan data dalam penelitian ini dengan cara mendistribusikan kuesioner yang disebarkan melalui Whatsapp Story. Pengambilan sampel dilakukan dengan rumus Rao Purba dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Penelitian ini menunjukkan bahwa varibel motivasi (X1) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, persepsi (X2) berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian, pembelajaran (X3) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dan sikap (X4) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner secara online melalui Whatsapp dari sini bisa saja apa yang ingin disampaikan oleh peneliti kepada responden menjadi pemahaman yang berbeda atau tidak seharusnya. Agenda Penelitian Yang Akan Datang - hendaknya menggunakan teknik wawancara, agar hasilnya lebih baik dan sesuai dengan kenyataan yang ada, mendampingi responden pada saat pengisian kuesioner, dan penelitian mendatang dapat memperluas indikator lain dan lebih bervariasi sesuai dengan situasi serta objek penelitian.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Frida Nur Aisyah - Personal Name
|
Student ID |
2018110030
|
Dosen Pembimbing |
Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
Dr. M. Elfan Kaukab, S.E., M.M., M.H.I., MFP, CRA, CHRA, CRBC. - - Penguji 1
Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
FE-M 1599 FRI a
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |