• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH PROMOSI CASHBACK, ULASAN PRODUK, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (Studi pada Mahasiswa FEB UNSIQ Jawa Tengah di Wonosobo) PENGARUH PROMOSI CASHBACK, ULASAN PRODUK, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (Studi pada Mahasiswa FEB UNSIQ Jawa Tengah di Wonosobo)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH PROMOSI CASHBACK, ULASAN PRODUK, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (Studi pada Mahasiswa FEB UNSIQ Jawa Tengah di Wonosobo)

    XML

    Tujuan – Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi cashback,ulasan produk, kemudahan dan keamanan terhadap keputusan pembelian padamarketplace TokopediaMetodologi – Metode analisis data yang menggunakan analisis regresi linierberganda. Metode pengambilan sampel menggunakan non-probability samplingdengan teknik purposive sampling. Sampel penelitian ini diperoleh dari rumus TaroYamane sebanyak 96 orang responden yang merupakan mahasiswa FEB UnsiqHasil – Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Promosi Cashbackberpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung (2,619) > ttabel(1,984). (2) Ulasan Produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembeliandengan nilai thitung (2,907) > ttabel (1,984). (3) Kemudahan berpengaruh positifterhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung (3,912) > ttabel (1,984). (4)Keamanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung(5,011) > ttabel (1,984).Keterbatasan – Sampel yang digunakan dalam penelitian ini hanya berjumlah 96responden sehingga kemampuan generalisasinya terbatas sehingga untuk penelitianmendatang perlu penambahan jumlah sampel

    Kata Kunci : Promosi Cashback, Ulasan Produk, Kemudahan, Keamanan,Keputusan Pembelian


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Taukhid - Personal Name
    Student ID
    2019110107
    Dosen Pembimbing
    Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail