• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH PROMOSI CASHBACK, ULASAN PRODUK, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (Studi pada Mahasiswa FEB UNSIQ Jawa Tengah di Wonosobo)]]> Taukhid Pengarang Meftahudin, S.E., M.M. Dosen Pembimbing 2 Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. Dosen Pembimbing 1 M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. Penguji 2 Dr. M. Elvan Kaukab, S.E., M.M., M.H.I., MFP, CRA, CHRA, CRBC. Penguji 1
    Tujuan – Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi cashback,ulasan produk, kemudahan dan keamanan terhadap keputusan pembelian padamarketplace TokopediaMetodologi – Metode analisis data yang menggunakan analisis regresi linierberganda. Metode pengambilan sampel menggunakan non-probability samplingdengan teknik purposive sampling. Sampel penelitian ini diperoleh dari rumus TaroYamane sebanyak 96 orang responden yang merupakan mahasiswa FEB UnsiqHasil – Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Promosi Cashbackberpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung (2,619) > ttabel(1,984). (2) Ulasan Produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembeliandengan nilai thitung (2,907) > ttabel (1,984). (3) Kemudahan berpengaruh positifterhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung (3,912) > ttabel (1,984). (4)Keamanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung(5,011) > ttabel (1,984).Keterbatasan – Sampel yang digunakan dalam penelitian ini hanya berjumlah 96responden sehingga kemampuan generalisasinya terbatas sehingga untuk penelitianmendatang perlu penambahan jumlah sampel Kata Kunci : Promosi Cashback, Ulasan Produk, Kemudahan, Keamanan,Keputusan Pembelian