• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH ENDORSEMENT, BEAUTY VLOGGER, BRAND IMAGE, DAN PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK MAKE UP WARDAH (Studi pada Mahasiswa FEB Prodi Manajemen UNSIQ Wonosobo) PENGARUH ENDORSEMENT, BEAUTY VLOGGER, BRAND IMAGE, DAN PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK MAKE UP WARDAH (Studi pada Mahasiswa FEB Prodi Manajemen UNSIQ Wonosobo)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH ENDORSEMENT, BEAUTY VLOGGER, BRAND IMAGE, DAN PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK MAKE UP WARDAH (Studi pada Mahasiswa FEB Prodi Manajemen UNSIQ Wonosobo)

    XML

    Tujuan : Tujuan yang diharapkan bisa dicapai dalam penelitian ini adalahsebagai berikut: 1) Untuk mengetahui pengaruh endorsement terhadap purchaseintention produk Wardah. 2) Untuk mengetahui pengaruh beauty vloggerterhadap purchase intention pada produk make up Wardah. 3) Untuk mengetahuipengaruh brand image terhadap purchase intention pada produk make upWardah. 4) Untuk mengetahui pengaruh terhadap price terhadap purchaseintention pada produk make up Wardah.Metode: Populasi yang diambil pada penelitian ini adalah Mahasiswa aktif FEBProdi Manajemen Universitas Sains Al-Qur’an yang berjumlah 1.217 orang. Padapenelitian ini menggunakan pengambilan sampel dengan teknik non probabilitysampling dengan metode purposive sampling.Hasil : Data yang diperoleh dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linierberganda, maka disimpulkan sebagai berikut : 1. Variabel endorsementberpengaruh positif terhadap purchase intention produk make up Wardah dengannilai signifikan 0,000<0,05 dan memiliki nilai thitung 2,054 ttabel 1,98729 padatingkat signifikan 0,05.(H1 diterima) 2. Variabel beauty vlogger berpengaruhpositif terhadap purchase intention produk make up Wardah dengan nilaisignifikan 0,000<0,05 dan memiliki nilai thitung 3,948 ttabel 1,98729 padatingkat signifikan 0,05. (H2 diterima) 3. Variabel brand image berpengaruhpositif terhadap purchase intention produk make up Wardah dengan nilaisignifikan 0,002<0,05 dan memiliki nilai thitung 3,195 ttabel 1,98729 padatingkat signifikan 0,05. (H3 diterima) 4. Variabel price berpengaruh positifterhadap purchase intention produk make up Wardah dengan nilai signifikan0,000<0,05 dan memiliki nilai thitung 5,246 ttabel 1,98729 pada tingkatsignifikan 0,05. (H4 diterima)Keterbatasan : penelitian ini dilakukan dengan pendekatan secara tidaklangsung kepada responden yang akan diteliti sehingga tidak dapat menggaliinformasi lebih dalam kepada responden, karena penyebaran secara onlinemelalui grup whatsapp.Implikasi : untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk menyebar kuesionerdengan cara pendekatan secara langsung kepada responden untuk memperolehinformasi terbaru yang lebih akurat.

    Kata Kunci: Pengaruh endorsement beauty vlogger, brand image, price, danpurchase intention


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Novi Ektanti - Personal Name
    Student ID
    2019110097
    Dosen Pembimbing
    Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail