• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, PRODUCT QUALITY DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada pembeli Kopi Slukatan di Kabupaten Wonosobo) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, PRODUCT QUALITY DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada pembeli Kopi Slukatan di Kabupaten Wonosobo)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, PRODUCT QUALITY DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada pembeli Kopi Slukatan di Kabupaten Wonosobo)

    XML

    enelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, BrandTrust, Poduct Quality Dan Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian.Penelitian ini dilakukan pada pembeli kopi Slukatan di Kabupaten Wonosobo.Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat di kabupaten Wonosobo. Sampelyang digunakan yaitu pembeli kopi Slukatan di kabupaten Wonosobo sebanyak 102responden. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Kuesionerdalam penelitian ini diolah menggunakan bantuan SPSS (Statistic Package forSocial Science) for windows 17.0.Dari hasil penelitian disimpulkan bahwa variabel Brand Image berpengaruhpositif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel Brand Trustberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel PoductQuality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabeldan Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusanpembelian Dengan nilai koefisien determinasi sebesar 57,6% sedangkan sisanyasebesar 42,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak di teliti.

    Kata Kunci: Brand Image, Brand Trust, Poduct Quality Dan Word Of MouthKeputusan Pembelian.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Mukhammad Khusni - Personal Name
    Student ID
    2017110060
    Dosen Pembimbing
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    M.Trihudiyatmanto, S.E.,M.M.,CMA. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail